Bahan teknologi tinggi dikombinasikan dengan sebuah desain yang memunculkan kembali kenangan kaos Rossoneri di tahun-tahun awal abad k-20. Perlengkapan baru itu diperkenalkan oleh Seedorf, Van Bommel dan Antonini pada sebuah event yang disiarkan ke seluruh dunia.
MILAN – Sebuah campuran orisinil dari inovasi dan tradisi seperti yang selalu menjadi bagian dari gaya yang menyatukan adidas dan AC Milan: saat menciptakan kaos baru Rossoneri untuk musim 2011-2012, merek dengan tiga strip telah memtuskan untuk mengkombinasikan teknologinya yang paling inovatif dengan sebuah desain yang mengembalikan kenangan akan kaos Rossoneri di tahun-tahun awal abad ke-20.
Peluncuran perlengkapan baru itu berlangsung sebagai berikut: para jurnalis dari media tradisional dan bloggers datang ke Brand Center adidas Italia di Monza. Saat ini, para fans Milan di seluruh dunia punya kemungkinan mengikuti peluncuran tersebut secara online karena siarang langsung dari event itu disediakan di situs resmi adidas dan mereka juga punya kesempatan untuk bertanya kepada para tamu yang hadir.
Adriano Galliani, CEO dan Wakil Presiden A.C. Milan, Salem Obaidalla, Wakil Presiden Senior Operasi Komersial Fly Emirates (Eropa & Federasi Rusia) dan Jean-Michel Granier, CEO adidas Italia, hadir dalam event itu.
Para model yang mengenakan kaos baru tu adalah tiga bintang Rossoneri,Clarence Seedorf, Mark Van Bommel dan Luca Antonini.
Penyiar tv terkenal yang juga fan Milan, Daniele Bossari, tampil sebagai pemandu acara peluncuran itu. Kaos baru itu akan diigunakan pertama kali pada Sabtu, 14 Mei, saat Cagliari datang San Siro.
Jean-Michel Granier, CEO adidas Italia mengatakan: “Juga pada 2011 kami ingin mempersembahkan kaos yang inovativ dan tak konvensional. Daya jangkau internet yang tinggi memungkinkan kami menjangkau seluruh dunia dan mengungkapkan perlengkapan baru Milan dengan cara yang pantas. Merek-merek seperti kami punya kehormatan dan tanggung jawab untuk berbicara setiap hari kepada jutaan orang lewat berbagai saluran komunikasi. Konferensi para blogger adalah satu jalan untuk melibatkan dan berterima kasih kepada semua yang telah menunjukkan gairah mereka terhadap kami setiap hari”.
Adriano Galliani, Wakil Presiden dan CEO AC Milan, menjelaskan: “Kami menyukai ide meluncurkan kaos kami untuk musim 2011-2012 lewat sbuah event, yang berkat siaran langsung online, mencapai para Milanisti pada saat yang sama di seluruh dunia. Prakarsa ini sepenuhnya seiring dengan strategi komunikasi global dari klub ini, diorientasikan dengan kuat terhadap pemanfaatan media baru dan terdapat dalam platform jejaring sosial yang penting. Saya berterima kasih kepada adidas yang telah sekali lagi menciptakan kaos yang sangat indah, yang secara brilian mengkombinasikan teknologi paling modern dalam pakaian olahraga dengan tradisi Milan.”
Peluncuran perlengkapan baru itu berlangsung sebagai berikut: para jurnalis dari media tradisional dan bloggers datang ke Brand Center adidas Italia di Monza. Saat ini, para fans Milan di seluruh dunia punya kemungkinan mengikuti peluncuran tersebut secara online karena siarang langsung dari event itu disediakan di situs resmi adidas dan mereka juga punya kesempatan untuk bertanya kepada para tamu yang hadir.
Adriano Galliani, CEO dan Wakil Presiden A.C. Milan, Salem Obaidalla, Wakil Presiden Senior Operasi Komersial Fly Emirates (Eropa & Federasi Rusia) dan Jean-Michel Granier, CEO adidas Italia, hadir dalam event itu.
Para model yang mengenakan kaos baru tu adalah tiga bintang Rossoneri,Clarence Seedorf, Mark Van Bommel dan Luca Antonini.
Penyiar tv terkenal yang juga fan Milan, Daniele Bossari, tampil sebagai pemandu acara peluncuran itu. Kaos baru itu akan diigunakan pertama kali pada Sabtu, 14 Mei, saat Cagliari datang San Siro.
Jean-Michel Granier, CEO adidas Italia mengatakan: “Juga pada 2011 kami ingin mempersembahkan kaos yang inovativ dan tak konvensional. Daya jangkau internet yang tinggi memungkinkan kami menjangkau seluruh dunia dan mengungkapkan perlengkapan baru Milan dengan cara yang pantas. Merek-merek seperti kami punya kehormatan dan tanggung jawab untuk berbicara setiap hari kepada jutaan orang lewat berbagai saluran komunikasi. Konferensi para blogger adalah satu jalan untuk melibatkan dan berterima kasih kepada semua yang telah menunjukkan gairah mereka terhadap kami setiap hari”.
Adriano Galliani, Wakil Presiden dan CEO AC Milan, menjelaskan: “Kami menyukai ide meluncurkan kaos kami untuk musim 2011-2012 lewat sbuah event, yang berkat siaran langsung online, mencapai para Milanisti pada saat yang sama di seluruh dunia. Prakarsa ini sepenuhnya seiring dengan strategi komunikasi global dari klub ini, diorientasikan dengan kuat terhadap pemanfaatan media baru dan terdapat dalam platform jejaring sosial yang penting. Saya berterima kasih kepada adidas yang telah sekali lagi menciptakan kaos yang sangat indah, yang secara brilian mengkombinasikan teknologi paling modern dalam pakaian olahraga dengan tradisi Milan.”
Salem Obaidalla, Wakil Presiden Senior Operasi Komersial Flay Emirates Eropa & Federasi Rusia: “Peluncuran kaos adidas Fly Emirates baru AC Milan, sangat ditunggu-tunggu oleh para fans di seluruh dunia, yang lebih memperkuat komitmen kami terhadap sepakbola, salah satu fokus dari aktivitas sponsor kami. Partisipasi kami yang penuh semangat dalam sepakbola mencerminkan gairah besar Italia terhadap olahraga ini, dan Fly Emirates bangga mendukung AC Milan”.
Desain kaos baru Garis-garis pada kaos Rossoneri kembali semakin tipis dengan lebar 2 cm berbanding 9 cm yang dipakai musim ini. Total, ada 21 garis, 11 di antaranya hitam dan 9 merah.
Leher kru putih terlihat menonjol dengan tiga garis di bagian pundak, putih dengan warna merah di antaranya. Di belakang kerah tertulis Associazione Calcio Milan dan di bawah warna bendera nasional untuk menegaskan bahwa Milan adalah salah satu simbol Italia di dunia.
Warna-warna ini juga bisa ditemukan di batas sisi, di bagian depan kaos, tapi juga di celana pendek dan kaos kaki.
Teknologi
Musim depan para pemain AC Milan akan sekali lagi punya opsi untuk memutuskan apakah mereka ingin memakai hanya TECHFIT™ PowerWEB atau mengenakan kaos FORMOTION™ yang lebih tradisional di dalamnya.
TECHFIT™ PowerWEB adalah teknologi paling inovatif yang saat ini digunakan dalam pakaian olahraga. Berkat penggunaan bahan khusus yang dikompresi dan aplikasi garis-garis TPU di beberapa bagian tubuh, benda-benda TECHFIT™ bisa memaksimalkan energi yang diproduksi oleh otot dan memberi para atlet jarak keeksplosivan, akselerasi dan resistensi yang lebih luas seklaigus mengurangi getaran otot. Postur ditingkatkan dan pusat gravitasi juga ditingkatkan sehingga menjamin penampilan yang hebat.
Perlengkapan TECHFIT™ PowerWEB (kaos, celana pendek dan kaos kaki) bisa membantu meningkatkan energi pemain hingga 5,3%*, kemampuan melompat mereka hingga 4%*, kecepatan mereka hingga 1,1%* dan resistensi mereka hingga 0,8%*. Perlengkapan adidas TECHFIT™ PowerWEB saat digunakan sebagai kaos satu lapis, 45% lebih ringan daripada dua lembar kaos yang klasik.
Di pihak lain, versi ForMotion™, menunjukkan penggunaan bahan tridimensional dan elastis untuk mengepaskan kaos pada tubuh dan untuk meningkatkan daya pakai kaos itu dengan tujuan mengoptimalisasi pergerakan, kenyamanan dan meningkatkan kebebasan beraksi.
Integrasi adidas ClimaCool™ dan adidas FlowMapping™ memastikan kemampuan bernapas lebih baik dan memungkinkan para pemain Rossoneri mempertahankan suhu tubuh ideal bahkan saat tertekan
Desain kaos baru Garis-garis pada kaos Rossoneri kembali semakin tipis dengan lebar 2 cm berbanding 9 cm yang dipakai musim ini. Total, ada 21 garis, 11 di antaranya hitam dan 9 merah.
Leher kru putih terlihat menonjol dengan tiga garis di bagian pundak, putih dengan warna merah di antaranya. Di belakang kerah tertulis Associazione Calcio Milan dan di bawah warna bendera nasional untuk menegaskan bahwa Milan adalah salah satu simbol Italia di dunia.
Warna-warna ini juga bisa ditemukan di batas sisi, di bagian depan kaos, tapi juga di celana pendek dan kaos kaki.
Teknologi
Musim depan para pemain AC Milan akan sekali lagi punya opsi untuk memutuskan apakah mereka ingin memakai hanya TECHFIT™ PowerWEB atau mengenakan kaos FORMOTION™ yang lebih tradisional di dalamnya.
TECHFIT™ PowerWEB adalah teknologi paling inovatif yang saat ini digunakan dalam pakaian olahraga. Berkat penggunaan bahan khusus yang dikompresi dan aplikasi garis-garis TPU di beberapa bagian tubuh, benda-benda TECHFIT™ bisa memaksimalkan energi yang diproduksi oleh otot dan memberi para atlet jarak keeksplosivan, akselerasi dan resistensi yang lebih luas seklaigus mengurangi getaran otot. Postur ditingkatkan dan pusat gravitasi juga ditingkatkan sehingga menjamin penampilan yang hebat.
Perlengkapan TECHFIT™ PowerWEB (kaos, celana pendek dan kaos kaki) bisa membantu meningkatkan energi pemain hingga 5,3%*, kemampuan melompat mereka hingga 4%*, kecepatan mereka hingga 1,1%* dan resistensi mereka hingga 0,8%*. Perlengkapan adidas TECHFIT™ PowerWEB saat digunakan sebagai kaos satu lapis, 45% lebih ringan daripada dua lembar kaos yang klasik.
Di pihak lain, versi ForMotion™, menunjukkan penggunaan bahan tridimensional dan elastis untuk mengepaskan kaos pada tubuh dan untuk meningkatkan daya pakai kaos itu dengan tujuan mengoptimalisasi pergerakan, kenyamanan dan meningkatkan kebebasan beraksi.
Integrasi adidas ClimaCool™ dan adidas FlowMapping™ memastikan kemampuan bernapas lebih baik dan memungkinkan para pemain Rossoneri mempertahankan suhu tubuh ideal bahkan saat tertekan
0 komentar:
Posting Komentar